Roy Kiyoshi Meramal Politik, Akan Ada Yang Terungkap Kejelekannya, KH Ma'ruf Amin?


Beberapa hari ini media memang tengah ramai membahas Capres dan Cawapres yang akan diselenggarakan pada tahun 2019. Kedua kubu yang akan bertarung di Pilpres 2019 mendatang akhirnya sudah mengumumkan Cawapresnya. Seperti yang dilansir melalui laman tribunnews.com (9/8/2018) Joko Widodo telah mengumumkan KH Ma'rud Amin sebagai calon wakil presiden yang akan mendampinginya, sementara Prabowo sudah memutuskan memilih Sandiaga Uno.



Seperti yang dilansir melalui laman serumpi.com (9/8/2018) salah satu peramal ternama yang disebut sebagai anak indigo yaitu Roy Kiyoshi sempat menyebutkan di Indonesia akan ada hal buruk terjadi yang berhubungan dengan dunia politik. Seperti yang dilansir melalui laman tribunnews.com (10/8/2018), Roy Kiyoshi telah memberikan sebuah gambaran umum, ia telah mengungkapkan bahwa suhu politik saat inu akan naik. Roy juga mengungkapkan akan ada tokoh-tokoh yang dianggap santun suatu waktu pasti terbongkar kejelekannya.



"Gambaran umum pada tahun 2018 Sio Anjing berunsur tanah dan simbol angka tujuh, di mana suhu politik naik jelang Pilpres, banyak drama -drama politik yang akan terjadi, ada tokoh-tokoh yang dikenal santun terbongkar kejelekannya dan dipertanyakan kredibilitasnnya saat bekerja. Ya masyarakat kecewa, banyak kejelekannya," ungkapnya seperti yang dilansir melalui laman serumpi.com (9/8/2018). Ramalan Roy Kiyoshi tersebut akhirnya di banjiri ragam komentar, ada yang menyebut bahwa yang dimaksud oleh Roy adalah KH Ma'ruf Amin, seorang ulama dan ketua MUI yang kini di deklarasikan sebagai cawapres Jokowi, banyak yang mengungkapkan jika KH Ma'ruf Amin pasti akan banyak di tinggalkan pada pendukungnya.

Baca Sumbernya
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==