Disebut Stres Lihat Jokowi, Gerindra: Prabowo Tanpa Perlu Berfoto untuk Buktikan Datang ke Lokasi


Beberapa waktu yang lalu, politikus pendukung pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Ruhut Sitompul, menyebut pendukung pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno stres menyaksikan Presiden Joko Widodo meninjau penanganan pascatsunami di Banten. Ruhut Sitompul menyindir Prabowo Subianto yang belum mengunjungi korban.

‏"Pendukung Prabowo dan Sandi pada stres melihat Pak Joko Widodo Presiden RI ke 7 selalu turun langsung kebawah memberi semangat Kepada Rakyat yg tertimpa musibah bencana alam, “mereka bingung kok pasangan jagoannya nggak pernah turun selain marah-marah nakut-nakuti dan bohong,” kata Ruhut Sitompul melalui akun Twitter @ruhutsitompul.

Tetapi menurut Partai Gerindra, meskipun Prabowo Subianto tidak ke lokasi bencana tsunami kepeduliannya dirasakan oleh korban. Partai Gerindra melalui akun Twitter @Gerindra kemudian menyindir dengan keras bahwa Prabowo Subianto tidak butuh foto-foto cuma untuk membuktikan kepedulian.

"Walaupun tidak turun langsung, kasih sayang dan kepedulian Pak Prabowo langsung dirasakan oleh para korban tsunami di Tanjung Lesung. Tanpa perlu berfoto-foto untuk membuktikan bahwa ia datang dan ada di lokasi," kata admin Partai Gerindra.

Lewat akun Twitter @prabowo, Prabowo Subianto menyampaikan duka cita kepada korban tsunami di Banten dan Lampung. Dia kemudian mengapresiasi seluruh elemen Partai Gerindra serta para pendukungnya yang sejak awal aktif membantu korban.

"Apresiasi saya kepada Kesehatan Indonesia Raya Kabupaten Pandeglang yang sejak kemarin malam langsung bergerak memberikan bantuan kepada korban di daerah Tanjung Lesung Panimbang," kata dia.

"Dalam membantu tidak perlu pertanyakan dukung siapa. Jangan karena jelang pemilu, membantu korban bencana pilih-pilih," katanya.

Dokter Keliling Prabowo, kata dia, tidak hanya memberikan layanan kepada para korban bencana tsunami, kepada warga yang tinggal di sekitar pengungsian pun dikunjungi.
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==