Cemburu, Anjing ini Gigit Bayi 2 Tahun yang Dipeluk Tuannya

Anjing adalah salah satu hewan yang sering dipelihara oleh Manusia dan bahkan bisa dikatakan sahabat. Jadi tidak heran jika anjing bisa saja memiliki emosi yang sama dengan tuannya. Hal inilah yang membuat bayi dari Dalian, Tiongkok menjadi korban kecemburuan seekor anjing. 

Cemburu, Anjing ini Gigit Bayi 2 Tahun yang Dipeluk Tuannya

Seperti yang dilansir dari citizen6.liputan6.com, Kamis (27/4/2017), Bayi lucu yang menjadi korban itu digigit anjing tetangganya hanya karena anjing tersebut cemburu. Kejadian ini bermula ketika keluarga bayi tak sengaja menabrak tetangganya yang sedang berjalan bersama anjingnya. Melihat kelucuan bayi berusia dua tahun ini, tetangga itupun berhenti dan mencoba untuk memeluk sang bayi. 

Tak disangka-sangka, anjing tersebut secara tiba-tiba malah menerkam bayi malang itu. Untungnya sang bayi tidak mengalami luka yang parah karena ukuran anjing tersebut berukuran kecil. Walaupun begitu bayi laki-laki itu harus terluka. Bayi tersebut pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

Ternyata mulut dan hidung bayi tersebut terkena gigitan anjing dan mata kirinya juga terkena goresan. Untung saja bola matanya tidak terluka.

Dokter Song Wei yang menangani si bayi itu mengatakan jika peristiwa tersebut menjadi kasus pertama yang melibatkan bayi. Sang bayi harus menjalani operasi selama satu jam. Dokter juga menjahit luka pada hidung dan mulut bayi. Bayi itu juga disuntik dengan vaksin antirabies. Seperti yang Dilansir dari Worldofbuzz. 

Seorang pelatih anjing profesional asal Hong Kong mengatakan jika kejadian itu bisa saja disebabkan oleh tindakan pemilik anjing yang memeluk bayi tersebut. 

"Anjing itu mungkin melihat bayi sebagai pesaing untuk kasih sayang sang pemilik. Dengan kata lain, anjing itu cemburu. Tapi, kemungkinan alasan lainnya adalah bayi itu dianggap sebagai ancaman bagi pemiliknya," kata dia.

Rumah ini Bagian Depannya Mewah Banget, Tapi Lihat Sampingnya malah Bikin kaget

Kamu pernah gak lihat rumah yang begitu mewah bagian depannya, biasanya otomatis kan bagian dalam rumahnya pasti mewah juga iya kan? Nah, rumah yang satu ini berbeda banget dengan rumah yang biasanya. Pasalnya di bagian depan rumah ini tampak begitu mewah, tapi ternyata di bagian belakang rumahnya tidaklah semewah bagian depan.

Rumah ini Bagian Depannya Mewah Banget, Tapi Lihat Sampingnya malah Bikin kaget

Seperti yang dilansir dari planet.merdeka.com, Rabu (26/4/2017), Akhir-akhir ini dunia maya dihebohkan dengan rumah Abu Nawas namanya. Dalam sebuah unggahan foto di sosial media, menampilkan sebuah rumah yang sangat unik. Dalam foto tersebut, kita bisa melihat rumah mewah layaknya istana Presiden, namun ketika dilihat dari sudut samping, tidak disangka ternyata bangunan tersebut bentuknya seperti rumah kecil biasa.

Rumah ini Bagian Depannya Mewah Banget, Tapi Lihat Sampingnya malah Bikin kaget

Menurut pengakuan seorang netter, rumah tersebut terletak di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, tepatnya berada di sekitar simpang empat handil bakti, Ia pun menjuluki rumah tersebut dengan sebutan Rumah Abu Nawas lantaran bentuk rumah itu yang sangat unik. 

"Itu namanya kata nya sih rumah abu nawas ada  d dket simpang 4 handil bakti, kalimantan selatan yg punya wkwkk," Tulis netter di kolom komentar. Seperti yang dikutip dari keepo.me.

Pada awalnya, foto rumah yang unik tersebut diunggah oleh akun humor SeenakJidat pada Sabtu (22/4/2017) lalu, dan dari sanalah foto ini ini hingga menjadi Viral di sejumlah grup komunitas di media sosial sehingga diberitakan oleh beberapa media besar di tanah air. Seperti yang dilansir dari halaman media lokal setempat, rumah yang sering disebut sebagai Rumah Abu Nawas itu menurut ketua RT setempat memang sengaja rumah tersebut tidak diselesaikan pembangunannya. 

Rumah ini Bagian Depannya Mewah Banget, Tapi Lihat Sampingnya malah Bikin kaget


"itu merupakan milik seseorang yang berprofesi menjadi dokter, alasannya pemilik masih menunggu kawasan tersebut ramai." Ujar ketua RT.

Kevin Aprilio Rela Jual Ferrari Demi Beli Rumah Mewah 4 Lantai di Kemang

Artis tampan berusia 27 tahun, Kevin Aprilio mengaku baru-baru saja ini rela menjual mobil Ferrari miliknya agar bisa membeli sebuah rumah di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Kevin Aprilio Rela Jual Ferrari Demi Beli Rumah Mewah 4 Lantai di Kemang
www.tribunnews.com

"Iya kemarin jual Ferrari saya tukar sama rumah, beli rumah di Kemang. Jadi saya sekarang mobilnya yang biasa-biasa aja," kata Kevin saat ditemui di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017). Demikian seperti yang dikutip dari medan.tribunnews.com. 

Seperti yang dilansir dari Entertainment.kompas.com, Rabu (26/4/2017), Menurut pianis Vierratale ini, ia membeli rumah tersebut untuk menjadi persiapan sesuah menikah kelak. Ia juga mengaku berat untuk menjual mobil Ferarrinya tersebut.

"Berat sih. Cuma ya udahlah kalau rumah kan harganya lebih naik kali ya. Kalau (harga) mobil kan mungkin turun. Someday, nanti beli lagi aja," lanjut putra musisi Addie MS dan penyanyi Memes itu.

Kevin Aprilio juga mengaku jika ia sudah mendapatkan persetujuan dari orang tuanya untuk menjual mobil guna membeli rumah mewah tersebut. Ia juga mengatakan jika rumah mewahnya itu masih dalam tahap pembangunan. 

"Orangtua setuju banget malah. Buat apa sih mobil gitu? Ya waktu itu kan masih muda, pengin gaya-gayaan, sekarang ya udahlah dijual," ucapnya.

Ia juga sempat memberikan sedikit rincian mengenai rumah yang dibelinya itu. 

"Rumahnya minimalis, bukan yang besar banget. Empat lantai, tapi nggak gede kok, lokasi cukup strategis," jelas Kevin.

Salah satu alasan Kevin Aprilio membeli rumah tersebut agar ia bisa menjadi lebih mandiri.

"Emang pengin sendiri aja sih mungkin lebih bebas. Memang saya mau punya kebebasan dan sama orangtua juga asyik aja sih," Tambah Kevin.

Keren juga si Kevin, pemikirannya sudah menjadi lebih dewasa. Menurut Sobat sendiri bagaimana?

Hebat, Kakek Berusia 81 Tahun Membelah Gunung agar Desanya Teraliri Air

Baru-baru ada berita mengenai seorang petani di Tiongkok. Apa kisahnya sampai-sampai diberitakan? Ia diberitakan lantaran menghabiskan hidupnya selama 36 tahun menggali saluran irigasi dengan melalui 10 bukit dan tiga gunung demi warga di desanya. Menakjubkan bukan?

Hebat, Kakek Berusia 81 Tahun Membelah Gunung agar Desanya Teraliri Air
Image: www.dailymail.co.uk

Seperti yang dilansir citizen6.liputan6.com dari Nextshark, Senin (24/4/2017), Kakek yang bernama Huang Dafa ini diketahui telah membangun enam jalur yang terletak di Provinsi Guizhou tenggara antara tahun 1958-1994. Setelah penduduk desa mengetahui visi sang kakek Huang, mereka kemudian ikut terinspirasi dan ikut membantu menyelesaikan proyeknya itu.

Penduduk desa bahkan menamai saluran irigasi sepanjang 10 km ini dengan Saluran Dafa untuk menghormati jasa sang kaek yang berkorban tiada henti untuk membantu penduduk di desa terpencil tersebut. Desa yang berada di ketinggian 4.101 kaki di pegunungan Provinsi Guizhou, tersebut memang tidak memiliki sumber air yang memadai.

Penduduk desa membutuhkan waktu dua jam untuk berjalan ke desa Yebiao untuk mengantri mengambil air minum. Sebanyak 1.300 penduduk desa bahkan harus menggunakan air hujan yang disimpan menggunakan tempat semacam sumur. Untunya, berkat sang kakek berusia 81 tahun dan 200 penduduk yang ikut membantunya, kini air mulai mengalir dengan deras di desa mereka. 

Proyek tersebut dimulai setelah Huang terpilih menjadi kepala Desa Caowangba pada tahun 1958. Sejak saat itulah, ia mulai memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk membantu penduduk desa dengan sedikit pengetahuannya mengenai irigasi bangunan. Untuk merealisasikan proyek tersebut, ia bahkan sering meninggalkan keluarganya sendiri untuk bermalam di gua.

Kisah yang menarik ya Sobat? Padahal sang kaek sudah tua tapi bisa melakukan sesuatu yang mungkin tidak bisa dilakukan oleh anak muda. Luar biasa sekali kakek ini.

Tak Disangka, Kulit Telur Ternyata Bisa Dimakan dan Manfaatnya Menakjubkan

Kalau makan telur, kamu pasti membuang kulit telurnya bukan? Namun ternyata, hal tersebut sangatlah salah. Karena baru-baru ini ada sebuah penelitian yang mengungkapkan jika kulit telur ternyata faktanya berkhasiat dan dapat menjadi sumber kalsium bagi tubuh. 

Tak Disangka, Kulit Telur Ternyata Bisa Dimakan dan Manfaatnya Menakjubkan
Image: www.tipsiana.com

Seperti yang dilansir Liputan6 dari Elitereaders, Selasa (25/4/2017), Sebuah ulasan pada tahun 2003, melaporkan jika ternyata cangkang telur ditemukan memiliki sejumlah sifat yang baik terutama saat digiling menjadi bubuk. Cangkang telur mengandung 95% kalsium karbonat, maka tidak heran jika sangat baik untuk kesehatan gigi dan tulang. 

Internasional Journal of Food Sciences and Nutrition mengungkapkan jika setengah cangkang telur sudah cukup untuk menyediakan asupan kalsium harian yang disarankan. Untuk membuatnya bekerja, cangkang telur perlu dihancurkan terlebih dahulu sebelum dikonsumsi.

Langkah pertama yang harus Sobat lakukan yaitu membersihkan kulit secara menyeluruh. Idealnya, kulit telur harus direbus setidaknya selama lima menit untuk membunuh bakteri-bakteri berbahaya yang ada pada kulit telur. Membran tidak boleh dilepas karena kaya nutrisi. Setelah itu kulit telur harus dibiarkan mengering, lalu kemudian dipanggang selama 10 menit dengan suhu 180 derajat. 

Namun, kamu harus berhati-hati untuk mengkonsumsinya dalam jumlah yang banyak karena kulit telur juga memiliki kandungan kalsium yang tinggi. Satu cangkang telur berisikan dua gram kalsium dan rata-rata orang dewasa hanya membutuhkan satu gram per hari. Keren bukan? Sobat tidak hanya bisa memakan telurnya saja, kita bisa juga memakan kulit telurnya sekalian. 

Selain memiliki nilai gizi yang bermanfaat, memakannya juga bisa menyelamatkan lingkungan secara tidak langsung. Karena biasanya kan dibuang sehingga menjadi sampah. Silahkan dikonsumsi tapi jangan lupa cara-caranya ada di atas. Semoga artikel ini bermanfaat, kalau bermanfaat silahkan klik ikuti di bawah dan juga jangan lupa untuk membagikan artikel ini.  

Kakek 70 Tahun Nikahi Gadis 25 Tahun, Maharnya bikin Melongo

Kamu pasti pernah mendengar perkataan Jodoh ada di tangan Tuhan. Memang Jodoh itu tidak dapat kita prediksikan, karena manusia hanya berencana saja sedangkan Tuhan yang menentukan. Terkadang jodoh itu datangnya cepat atau bisa saja lambat, pada saat kita sudah tua jodoh baru saja datang. Itulah yang dialami pasangan ini. 

Kakek 70 Tahun Nikahi Gadis 25 Tahun, Maharnya bikin Melongo
Image: Fajaronline.com/JawaPos.com

Seperti yang dilansir dari plus.kapanlagi.com, Selasa (25/4/2017), Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan kisah cinta unik beda usia yang terpaut jauh. Bila biasanya wanita yang lebih suka dengan pria berusia 7-8 tahun lebih tahu, wanita ini justru mau menikah dengan pria yang berusia hampir 50 tahun lebih tua dari dirinya. 

Apa alasan wanita ini menikahi suami yang berusia sama dengan kakeknya itu? Andi Fitri adalah gadis yang berasal dari Desa Tengnga-tengnga, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Gadis yang masih berusia 25 tahun tersebut dikabarkan menikah dengan seorang pria berusia 70 tahun dengan mas kawin sejumlah Rp 1,4 Miliar ditambah rumah batu permanen, mobil seharga Rp 450 juta, dan emas 100 gram. 

Saat dimintai keterangan, camat Bengo, Kabupaten Bone, Rahmatullah membantah jika mahar yang diberikan oleh Tajuddin, kakek yang meminang Andi Fitri, mencapai nilai miliaran. "Nggak sampai segitu uang maharnya. Memang ada rumah dan mobil tapi kalau uang panai (mahar) tidak segitu angkanya," terang Rahmatullah. Seperti yang dikutip dari Fajar.co.id.

Meskipun jumlahnya tidak sampai miliaran, diketahui bahwa Andi Fitri diperistri dengan uang doi menre (penaik) sebesar Rp 150 juta. Jumlah uang sebesar itu dan ditambah lagi deretan mahar yang disebutkan di atas tentulah sangat besar untuk kembang desa yang masih kuliah di Kota Makassar ini. 

Pasangan beda usia ini menikah pada Sabtu (22/4/2017). Netizen pun turut mengomentari kisah cinta sang kakek, ada yang mengatakan jika Andi Fitri hanya menginginkan harta sang kakek saja. Adapula yang mengatakan jika ia memang mencintai sang kakek dan bukan karena hartanya saja. Namun yang pasti, kita semua berdoa agar pasangan ini langgeng.

Tak Disangka, Koin Emas Kuno ini nilainya mencapai Rp 4 Miliar!

Biasanya benda-benda yang berumur tua akan laku dijual dengan harga yang mahal karena keunikan benda-benda tersebut atau sejarah dari benda itu berasal. Salah satunya ini, sebanyak 913 koin yang terbuat dari emas yang diperkirakan berasal dari masa Victoria ditemukan di dalam sebuah piano yang disumbangkan ke satu sekolah.

Tak Disangka, Koin Emas Kuno ini nilainya mencapai Rp 4 Miliar!

Seperti yang dilansir dari Liputan6, Sabtu (22/4/2017), Koin-koin tersebut dijahit dengan sangat hati-hati dengan tujuh paket kain dan juga dompet kulit. Koin itu lalu disimpan di bawah papan tuts piano sedemikian rupa sehingga instrumennya bisa dimainkan.

Diperkirakan, koin-koin itu berasal dari antara tahun 1847 sampai 1915. Satu koin emas kuno dari periode tersebut saat ini dihargai antara 200 hingga 250 poundsterling atau setara dengan 3,5 hingga 4,5 juta rupiah. Dengan kata lain, 913 koin tersebut apabila dijual maka nilainya mencapai empat miliar rupiah. 

Melansir dari The Sun, koin-koin itu nantinya akan diserahkan ke British Museum. Keberadaan koin emas itu terungkap saat teknisi piano mengecek nada dan menemukan keanehan pada papan tutus piano tersebut.

Sementara itu juru bicara British Museum mengatakan jika temuan tersebut adalah yang terbanyak selama ini. Menurutnya juga koin tersebut sengaja disembunyikan pada masa Perang Dunia Pertama untuk tujuan tertentu.

Penemuan yang sangat mengejutkan bukan? Harus dilestarikan penemuan-penemuan semacam ini karena ini merupakan bagian dari sejarah. 

Mengharukan, Kakek Pemarah ini berubah Drastis karena Kucing Lucu ini

Kamu pernah dengar tidak mengenai anjing hachiko yang dikenal dengan kesetiannya? Nah ternyata ada kisah serupa namun bukan antara manusia dan anjing melainkan manusia dan kucing. 

Seperti yang dilansir dari citizen6.liputan6.com, Sabtu (22/4/2017), Hal ini dialami oleh seorang kakek di Jepang. Melansir worldofbuzz, kakek berusia 94 tahun itu hanya tinggal bersama cucu perempuannya. Kakek yang tidak disebutkan identitasnya itu dulunya pernah menjadi seorang tentara pada saat perang dunia ke dua. 

Kakek Pemarah ini berubah Drastis karena Kucing Lucu ini

Ketika perang berakhir dengan kekalahan Jepang, kakek tersebut bekerja di satu tempat selama 64 tahun lamanya hingga pada tahun 2009 ia jatuh sakit. Kondisinya tidak fit ini membuatnya harus keluar masuk rumah sakit terus menerus agar. Sejak saat itulah kakek ini mempunyai temperamen yang mudah marah.

Ia sering sekali marah-marah, selain itu ia juga makin sensitif pada hal-hal yang sebelumnya biasa saja. Namun semuanya berubah semenjak cucunya, Akiko diam-diam telah mengadopsi seekor kucing lucu yang disimpan di dalam kamarnya. Kucing berbulu coklat muda ini dinamai Kinako. Sejak itulah kehidupan kakek yang mudah marah ini berubah drastis.

Saat itu kakek Akiko sedang berjalan ke kamarnya dan melihat kucing lucu tersebut, Kinako. Tampaknya kakek itu langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kucing itu. 

Kakek tua yang sebelumnya selalu marah-marah dan cemberut itu kini berubah selalu tampak bahagia dan tampak riang. Akiko yang juga seorang fotografer freelance ini sering mengabadikan momen-momen mengharukan antara kakeknya dengan kucing lucu tersebut.

Kakek Pemarah ini berubah Drastis karena Kucing Lucu ini

�Saya mengambil foto-foto kakek dan Kinako dengan kamera saya sendiri. Saya mendokumentasikan persahabatan mereka ke dalam bentuk foto. Saya melihat keduanya sangat bahagia, katanya. 

�Saya kira ini bisa menjadi pembelajaran bagi orang lain bagaimana agar orang tua atau kakek mereka yang sudah tua bisa bahagia kembali dengan hewan piaraan, "tambahnya..

Seperti yang terlihat di dalam foto, kakek dan kucing ini tampak bersahabat dengan sangat akrab. Mereka bermain-main bersama dan bahkan mereka juga sering tidur siang bersama di kamar tidur yang sama. Kakek tua itu juga tampak sangat sayang kepada Kinako. Menurut Akiko, kakeknya adalah orang yang berjasa dalam mendidik dirinya. Dialah yang mengajarkannya mengenai banyak hal.

"Dia salah satu orang yang paling penting dalam hidup saya, melihat dia kembali memiliki kehidupan yang bahagia, membuat saya bahagia.�

Kisah yang mengharukan ya kan sobat? Jarang sekali ada kisah seperti ini. Semoga kakek selalu bahagia, Amin. 

Mengejutkan, Seekor Ular Bunuh Diri setelah Memangsa Hewan Ini

Zaman yang serba moderen ini memang tidak sulit bagi kita untuk melihat berbagai rekaman video yang memperlihatkan perilaku aneh hewan. Salah satunya yang seperti terekam di dalam video ini. Di media sosial Youtube, video ini sudah banyak disebar oleh orang dan banyak juga pengguna internet yang mengunggah ulang video ini. 

Seekor Ular Bunuh Diri setelah Memangsa Hewan Ini

Seperti yang dilansir dari video.tribunnews.com, Sabtu (22/4/2017), Video tersebut diupload di channel Youtube Amazing Video yang menampilkan perilaku aneh seekor ular. Video yang berdurasi 2 menit 3 detik itu memperlihatkan seekor ular berwarna hitam yang berada di pinggir jalan.

Awalnya tidak ada hal yang aneh dengan perilaku ular tersebut. Ular itu tampak merayap dari area berumput ke pinggir jalan dengan cukup pelan. Ular itu menggeliat perlahan-lahan di jalan dan sekali meliak-liukkan tubuhnya. Lalu kemudian ular itu terlihat menggulung tubuhnya. 

Dan secara tiba-tiba saja hal yang tidak terduga terjadi. Secara tiba-tiba kepala ular itu pun mengangkat dan gerakannya seperti kejang-kejang. Lalu kepala ular itu bergerak ke sana ke mari tak beraturan. Ular itu juga berguling-guling cukup cepat seperti sedang kejang-kejang. 

Parahnya lagi, ular itu juga tampak sengaja menghantamkan kepalanya ke aspal dengan cukup keras berkali-kali. Setelah menghantam kepalanya beberapa kali, ular itu pun mulai bergerak secara perlahan dan tidak lama kemudian ular itu pun mati. Tidak diketahui mengapa ular tersebut melakukan aksi bunuh diri itu. 

Tonton Videonya :


Namun yang pasti, video tersebut sudah ditonton 15 juta kali dan menjadi viral di media sosial. Beberapa netizen pun sempat memberikan komentar seperti berikut. 

"Sepertinya ular itu memakan serangga, tapi malah menggigit dirinya sendiri" Ujar Jenea Trujill.
"Mungkin ada serangga yang masuk ke dalam tubuh ular itu". Prashant Yadav.
"Di dalam video itu terlihat beberapa serangga menggigit ekornya, ada benjolan yang terlihat. Ular itu mungkin diserang oleh racun serangga dan meninggal karena itu" Ungkap salah satu netizen, Evelyn De Nul.

Perilaku yang aneh ya? Sangat jarang sekali ada hewan bunuh diri, karena biasanya manusia yang bunuh diri ini malah hewan. 

Dulunya Wanita Ini adalah Bintang Panas, Kini Malah Jualan Lontong Sayur

Kamu pernah dengar nama Eva Arnas? Salah satu artis senior kenamaan Indonesia. Namanya dahulu sangat populer di era tahun 1970-an dan 80-an. Artis cantik ini juga sudah bermain di lebih dari 50 film. Eva sendiri memang dikenal sebagai artis yang pintar berakting. Karena bakatnya itu, ia bisa menghantarkan namanya hingga tenar seperti dulu.

Tidak hanya pintar berakting saja, Eva juga terkenal dengan berkat keberaniannya dalam beradegan panas. Film-film Eva hampir sebagian besarnya merupakan film yang penuh dengan adegan kekerasan atau seks. Dari situlah Eva mendapat julukan sebagai bintang bom seks. Keberaniannya dalam tampil vulgar rupanya juga pernah tertuang di film-film grup lawak legendaris warkop. 

Dulunya Wanita Ini adalah Bintang Panas, Kini Malah Jualan Lontong Sayur

Tidak hanya karirnya saja, ternyata kehidupan pribadi Eva juga sempat menarik perhatian masyarakat.

Seperti yang dilansir dari TribunSolo.com, Sabtu (22/4/2017), Eva tercatat sudah empat kali menikah. Suami pertamanya yaitu Kiki Saelan, putra dari Maulw2i Saelan (tokoh sepak bola tanah air), lalu ia menikah dengan suami keduanya yaitu Barry Prima dan yang terakhir adalah Deddy Omar Hamdun yang menghilang dalam rangkaian skandal penculikan aktivis 1997/1998.

Semenjak itu, kehidupan Eva dikabarkan telah banyak mengalami perubahan. Terlebih di saat ia memutuskan untuk berangkat ke tanah suci di tahun 1991.Eva yang sering melakukan adegan panas, benar-benar mendapatkan pencerahan dari Allah.Eva pun memohon ampun kepada Allah sambil menangis. Ia kemudian mengganti namanya menjadi Siti Syarifah.

Keputusannya untuk berangkat ke tanah suci pun akhirnya memberikan mukjizat tersendiri bagi Eva. Ia mulai mendalami agama Islam dan mendekatkan diri kepada Allah. Perubahannya bukan hanya berpengaruh pada ketaatannya pada Allah, tapi juga kehidupannya. Eva sadar betul bahwa harta kekayaan yang ia miliki saat ini didapat dari kerja yang tidak benar, sehingga ia memilih untuk menjual semuanya termasuk rumah dan mobil.

Selepas dari itu, Eva pun memulai kehidupannya yang baru dan dimulai dari nol. Dari artis yang terkenal sering beradegan panas, Eva kini menekuni profesi sebagai penjual lontong sayur. Terdengar rendang memang profesi itu, namun bagi Eva, ini adalah satu pemulaan yang benar yang diyakininya bisa menghasilkan rezeki yang jauh lebih halal dan berkah. 

Julia Perez Semakin Kritis, Sang Adik Bilang Mamanya Sudah Ikhlas

Kabar mengenai Julia Perez akhir-akhir ini memang menjadi topik pembicaraan yang hangat. Baru-baru ini diketahui jika Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih disebut sudah ikhlas. Ini dilakukannya saat kondisi putrinya itu sedang kritis.

Seperti yang dilansir dari tribunnews.com, Sabtu (22/4/2017), Ibunda Julia Perez membuktikan rasa ikhlasnya itu dengan menerima kedatangan mantan suami putrinya itu yaitu pesepakbola Gaston Castano saat mengunjungi Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017) kemarin.

Julia Perez Semakin Kritis, Sang Adik Bilang Mamanya Sudah Ikhlas
Image: makassar.tribunnews.com

Pihak keluarga Jupe memang sengaja memberikan izin kepada Gaston Castano mengingat kondisi Jupe yang semakin menurun.

"Kenapa keluarga mengundang Gaston karena mama juga sadar, anaknya sedang kritis. Jadi mama merelakan siapapun yang datang," kata adik kandung Jupe, Nia Anggia dengan suara terbata-bata, saat berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Adik Jupe, Nia Anggia juga menceritakan jika pihak keluarga sudah ikhlas untuk memberikan kesempatan kepada orang-orang terdekat untuk bertemu dengan Jupe. Pasalnya, Keluarga ingin menyenangkan Jupe yang kondisinya kian menurun.

"Orang yang pernah ada di hidup Jupe, mama merelakan, silakan mama ikhlas. Jadi kalau Gaston datang, mama ikhlas. Kalau mama nggak ikhlas, nggak mungkin dia dipertemukan," ucapnya.

Jupe pun tampak senang dengan pria yang pernah menjadi suaminya itu. Bahkan Jupe juga sempat mendapatkan hadiah dari Gaston yang memang sengaja dibawa dari luar negeri.

"Dia senang banget waktu Gaston datang. Dia reaksinya cukup senang. Dia tidak bisa apa-apa dan rasa cukup senang. Waktu Gaston datang, dia juga bawain oleh-oleh dari Thailand. Dia dibawain lipstik, barang favoritnya, juga dibawakan parfum favoritnya," tambahnya.

Punya Uang Rp 100? Harganya sekarang Jutaan

Kamu pernah mengoleksi uang-uang zaman dulu? Ada kabar gembira buat kamu para pengkoleksi uang kuno. Jika kamu masih memiliki uang lembaran Rp 100 bergambar perahu layar, kamu bisa menjadi orang yang beruntung. Pasalnya uang pecahan 100 rupiah ini telah menjadi barang yang mewah dan memiliki nilai jual yang bisa dikatakan lumayan. 

Punya Uang Rp 100 Harganya sekarang Jutaan

Seperti yang dilansir dari tribunnews.com, Selasa (18/4/2017), Bagi kamu generasi 80an pasti tidak asing dengan uang kartal ini. Kabarnya uang ini masih menjadi buruan para kolektor. Seperti tikutip dari uanglama.com, kalangan numismatis Indonesia, uang ini dinamai dengan "Uang Perahu Layar" atau "Uang Kapal Layar". 

Uang yang dimaksud ialah uang Rp 100 tahun 1992. Uang tersebut pada bagian depannya memang bergambar sebuah kapal tepatnya kapal Phinisi asal Sulawesi. Dalam bahasa Indonesia sesuai EYD, nama kapal tersebut menjadi Perahu Phinisi. Pada uang Rp 100 tahun 1992, tertulis "Perahu Pinisi", tanpa huruf "H". Di bawah gambar kapal terdapat tulisan "Perahu Pinisi".

Uang semacam ini juga dijual secara online. Salah satunya yaitu situs penjualan olx.co.id, disana banyak sekali yang menawarkan uang lama ini dan menjualnya dengan kisaran harga Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta! Seperti yang dikutip dari postshare.co.id.

Punya Uang Rp 100? Harganya sekarang Jutaan

Uang ini sudah diedarkan Bank Indonesia sejak 28 Desember 1992. Peredarannya bersamaan dengan Rp 500 tahun 1992 yang bergambarkan orangutan. Uang ini beredar cukup lama yakni sampai tahun 2000. Karena itu, pada uang ini juga terdapat berbagai cetakan tahun (1992-1996, 1999, 2000) yang menandakan waktu cetak ulangnya. 

Pada tanggal 29 November 2000, Rp 100 tahun 1992 ditarik dari peredaran. Setelah itu mulailah beredar berbagai macam isu seputar uang ini. Salah satu isu yang paling seirng kita temui yaitu adanya Rp 100 tahun 1992 bertuliskan "Perahu Layar". Tidak diketahui bagaimana asal-usulnya, uang fiktif ini kemudian menjadi barang mahal. 

Dengan dibumbui sebagai uang langka dan susah dicari, Rp 100 Perahu Layar ini dihargai dengan nilai yang fantastis. 

Lama Pimpin Shalat, Jamaah ini Nekat Bakar Imam Masjid

Pernahkah kamu ketika shalat di masjid lalu imamnya itu shalatnya lama sekali sehingga membuat kamu jengkel? Pasti pernah bukan? Namun apa yang dilakukan oleh pria ini sungguh diluar batas dan membuat kita geram, bagaimana tidak, ia berniat membunuh imam masjid gara-gara sholatnya lama sekali dengan cara membakarnya.

Lama Pimpin Shalat, Jamaah ini Nekat Bakar Imam Masjid

Seperti yang dilansir dari suara.com, Selasa (18/4//2017) seorang jamaah di sebuah masjid yang berada di Kota Nablus kawasan Tepi Barat Palestina digemparkan dengan peristiwa yang mengejutkan sekaligus membuat heboh masyarakat di sana. Imam di sebuah masjid dikabarkan nyaris kehilangan nyawa lantaran dibakar oleh seorang jamaah, pasalnya sangat sepele ia dinilai terlalu lama memimpin shalat.

Seperti dikutip dari Alarabiya.net, jamaah yang berniat membakar imam masjid tersebut berusia sekitar 50 tahun dan tidak disebutkan identitiasnya oleh aparat berwenang.

�Seorang warga mengatakan jika pelaku sudah mengingatkan sang imam berkali-kali untuk tidak mempanjangkan doa dalam salat. Sehingga pelaku terpicu melakukan hal tersebut,� kata sumber yang enggan disebutkan namanya kepada Kantor Berita Palestina, Maan, beberapa waktu lalu.

Karena tidak tahan, pelaku yang sehari-harinya bekerja sebagai penjaga gedung tersebut pun nekat melakukan aksi kejamnya itu dengan membawa sebotol penuh bensin dan kemudian dilemparkan kepada imam di dalam masjid usai ShalatSubuh. Seketika itu pula api langsung menjalar dan membuat jamaah panik. Untungnya api berhasil dipadamkan, namun insiden tersebut meninggalkan kerugian, dilaporkan ada kerusakan kecil di dalam masjid.

Polisi yang mendapatkan laporan mengenai kejadian tersebut langsung meluncur ke lokasi dan segera melakukan penangkapan terhadap pelaku. Atas aksi nekatnya itu, pelaku akan dikenakan pasal berlapis yang meliputi penyerangan di rumah ibadah, pembakaran dan juga melakukan tindak kejahatan. Seperti yang dikutip dari www.kumat.info.

Apa yang dilakukan oleh pria ini tidak mencerminkan seorang muslim sejati. Seharusnya ia bersabar apalagi masalahnya sangat sepele. Padahal bisa saja si pelaku shalat di masjid lain, bukankah itu solusi yang lebih baik daripada harus melakukan tindak kejahatan seperti ini.

Ajal Sudah Dekat, Miliarder ini Bagi-Bagi Uang kepada Orang Miskin

Biasanya orang yang memiliki kekayaan itu, sebelum meninggal dunia orang tersebut akan memberikan hartanya kepada anak-anaknya. Namun apa yang yang dilakukan pria asal Myanmar ini sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, ia rela memberikan hartanya kepada orang-orang yang miskin. 

Ajal Sudah Dekat, Miliarder ini Bagi-Bagi Uang kepada Orang Miskin

Dilansir dari cumicumi.com,  Selasa (18/4/2017) seorang kaya raya asal Myanmar yang tengah sekarat sadar jika uang yang dimilikinya itu tidak akan berguna ketika ia mati. Karena itulah ia rela membagi-bagikan uangnya kepada orang miskin. Perstiwa tersebut terekam dalam video yang diunggah akun Bernama Danified ke media sosial Facebook. Video berdurasi 1 menit 16 detik tersebut diawali dengan gambar tumpukan uang yang tengah disusun oleh seorang wanita. 

Terlihat juga di dalam video itu tumpukan uang di atas meja dengan beberapa orang sedang membagikan uang kepada warga miskin. Lalu, tampak barisan orang-orang yang kurang mampu berbaris untuk mendapatkan jatah pembagian uang itu. Setelah menerima uang, orang-orang miskin tersebut tampak bersujud sebagai tanda terima kasih pada miliarder yang terduduk lemah di sebuah kursi mewah bermotifkan zebra. 

Sang dermawan kaya raya itu juga tampak mengenakan kemeja putih sederhana, dipadukan dengan sarung. Di samping kanan dan kirinya juga terlihat wanita berdiri yang bertugas mengela keringatnya dan juga mengipasinya. Video ini juga langsung menjadi viral hanya beberapa jam setelah Diunggah ke Facebook pada 27 Maret 2017 lalu. Sejauh ini video tersebut sudah dibagikan lebih dari 3.400 kali dan sudah mendapatkan 2 ribu like seperti yang dikutip dari wowmenariknya.com.

Banyak netizen yang mendoakan kebaikan untuk sang miliarder atas kemurahan hatinya. Setelah video tersebut menjadi viral, banyak juga netizen yang mendoakan agar sang miliarder disembuhkan dari penyakitnya. Tidak sedikit pula yang berterima kasih atas kemurahan hati miliarder tersebut.  Namun, sampai saat ini tidak diketahui penyakit apa yang dimiliki miliarder ini. Tapi yang pasti semoga saja penyakitnya disembuhkan. 

Apa yang dilakukan oleh pria ini dapat menjadi pelajaran bagi kita yang selalu mengejar harta, perlu kita ketahui bahwa harta yang kita miliki itu tidak akan berguna di akhirat kelak. Tapi akan berguna jika gunakan untuk membantu sesama khususnya orang-orang miskin seperti yang dilakukan oleh pria dermawan ini. 

Inilah 5 Tempat Misterius yang Tidak Dapat Dijelaskan Oleh Siapapun

Banyak sekali hal-hal yang misterius di dunia ini, ada kejadian misterius, orang misterius, bahkan ada juga tempat misterius. Jika mendengar tempat misterius, pasti kamu sering mendengar mengenai cerita segitiga bermuda? Ternyata bukan hanya segitiga bermuda saja yang menjadi tempat misterius, ada juga tempat-tempat lainnya yang tidak kalah misteriusnya. Penasaran bukan tempat apa saja yang paling misterius di Dunia?

Diduga penampakan Alien di dalam Area 51

Inilah 5 Tempat Paling Misterius di Dunia yang Belum Kamu Ketahui seperti yang dilansir dari Tribunnews.com.

1. Area 51

Area 51
www.ibtimes.com.au

Area 51 adalah sebuah daerah terisolasi di bagian selatan Nevada, yang dimiliki oleh pemerintah Amerika Serikat, digunakan sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat - pesawat tempur generasi baru. Berdasarkan Central Intelligence Agency (CIA), nama yang benar untuk fasilitas ini adalah Bandar Udara Homey (ICAO: KXTA) dan Groom Lake, meskipun nama Area 51 digunakan dalam dokumen CIA dari Perang Vietnam. Area ini juga sangat terkenal karena diduga kuat sebagai pusat penelitian UFO yang sampai sekarang dianggap sebagai salah satu teori konspirasi yang belum terungkap. Selain itu, Area 51 juga dikenal sebagai markas piring terbang setelah ada peristiwa UFO jatuh pada tahun 1947 di Roswell. Presiden Amerika Serikat yang pertama kali mengakui keberadaan tempat ini adalah Barack Obama.

2. South Atlantic Anomaly

South Atlantic Anomaly
www.wowmenariknya.com

Lokasi tempat ini berada di 300 Km lepas pantai Brasil.South Atlantic Anomaly dikenal sebagai tempat yang paling berbahaya karena radiasinya. Tempat ini juga menjadi bencana bagi satelit dan wahana antariksa. Tidak jarang juga para astronaut mengeluh karena sering mengalami gangguan saat melintasi daerah ini. Selain itu, tempat ini juga dipercayai sebagai penyebab kecelakaan Air France dengan nomor penerbangan 447 pada Juni 2009.

3. Superstition Mountains (Gunung-gunung Berhantu)

Superstition Mountains (Gunung-gunung Berhantu)
wheninyourstate.com

Gunung-gunung yang terletak di Arizona ini ternyata memiliki legendadi tahun 1800-an, seorang imgiran Jerman bernama Jacob Walts menemukan tambang emas di pegunungan ini tetapi tidak ingin memberitahukan keberadaan tambang emas tersebut kepada siapa pun. Hingga akhirnya cerita tersebut menyebar dan membuat orang-orang melakukan ekspedisi untuk menemukan tambang emas tersebut. Namun sayangnya, banyak orang yang melakukan ekspedisi tersebut meninggal dunia ketika berada di sekitar pegunungan berhantu tersebut. Sampai saat ini tambang emas di pegunungan ini masih menjadi misteri.

4. Danau Anjikuni

Danau Anjikuni
listtoptens.com

Angikuni atau disebut juga dengan Anjikuni adalah sebuah danau yang terletak di nunavut, Kanada. Dan desa temapt terjadinya kasus ini terletak did eakt danau itu, tepatnya 500 mil sebelah barat laut kota Churcill. Tempat ini ditemukan oleh Joe Labelle yang melaporkan mengenai keberadaan desa dekat danau tersebut. Ia mengatakan jika desa tersebut seperti berpenghuni dengan adanya rumah dan toko yang terbuka. Menurut Joe Labelle, orang-orang sering melihat cahaya aneh di permukaan danau dan saat itulah penghuni desa tersebut hilang.

Tidak diketahui dan tidak ada penjelasan mengapa penghuni desa itu meninggalkan desa tersebut dan dimana sekarang para penduduk desanya pergi masih menjadi misteri yang tidak dapat dijelaskan.

5. Devil Sea (Laut Setan)

Devil Sea (Laut Setan)
aseppozeic23.blogspot.co.id

Devil Sea (Laut Setan) atau juga dikenal dengan Segitiga Naga adalah sebuah lokasi yang berada di sekitar pulai Miyake, Jepang. jarang dari Tokyo sekitar 100 km selatan ibukota Jepang Tersebut. Banyak sekali peristiwa yang misterius di sepanjang wilayah ini, seperti hilangnya pesawat dan kapal secara misterius. 

Sehingga membuat pemerintah jepang pun mengirim tim investigasi yang terdirid ari 31 anggota pada tahun 1952. Namun anehnya, seluruh tim termasuk kapal menghilang di lautan dan tidak pernah terlihat lagi. Banyak yang berspekulasi mengenai tempat ini, namun sampai sekarang tempat ini masih menjadi misteri sampai sekarang.

Itulah 5 Tempat Paling Misterius di Dunia, ternayata dunia yang kita tempat ini menyimpan banyak sekali misteri-misteri yang belum dapat kita jelaskan. 

Referensi : travel.tribunnews.com, www.anehdidunia.com dan www.wikipedia.com

Merinding, Kolam Renang Ini Bikin Kamu Seperti Berjalan di Udara Ketinggian 152 Meter!

Kamu hobi berenang tapi merasa bosan karena tempatnya itu-itu saja. Kamu bisa mencoba kolam renang anti mainstream ini sekaligus bisa membuat kamu merinding. Dilansir dari situs buzzfeed.com, Sky Pool berada di lantai 40 gedung apartemen Market Square Tower atau sekitar 152 meter dari ketinggian atas lantai 3 balkon, belum termasuk hitungan lantai lobby. 


Bisa dibayangkan kan bagaimana adrenalin dan juga sensasi mengerikan saat kita berenang di kolam renang yang dibawahnya itu kaca transparan di ketinggan setinggi itu?. Kita juga bisa melihat pemandangan curam dari dalam kaca kolam renang tanpa ada batasan sedikit pun yang menghalangi sudut pandang kita. Jadi, saat kita berada di kolam renang transparan setinggi 152 meter ini itu rasanya seperti kita seolah-olah sedang berjalan di atas udara. Keren bukan?

Kita dibuat seolah-olah melayang di ketinggian udara sambil melihat mobil-mobil di jalanan yang sedang lewat. Tetapi Kamu juga tidak perlu merasa takut, karena dasar kolam Sky Pool ini memang di desain dengan kaca bening yang sangat kuat dari goncangan ataupun hantaman apapun. Namun sayangnya, untuk menikmati kolam renang kaca ini sayangnya kita harus pergi ke Amerika Serikat, tepatnya di kota Huoston, Texas.


Berita mengenai kolam renang Sky Pool ini memang lagi viral diberitakan khususnya di negeri adidaya tersebut. Namun sayangnya, tidak semua orang dibolehkan masuk untuk berenang di kolam renang ini walaupun kita punya uang yang banyak, karena fasilitas kolam renang transparan di atas gendung pencakar langit ini khusus dipakai oleh para penghuni apartemen Market Square Tower saja. 

Harga termurah untuk menyewa satu unit apartemen di Market Square Tower berkisar antara 2.400 Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 32 Juta sampai harga yang termahal 25 Ribu Dolar Amerika Serikat atau sekitar 335 juta rupiah untuk per satu bulannya. Harganya memang tidak murah, tapi fasilitas kolam renang kaca transparan di gedung tinggi sangat jarang kita temui. Bagaimana, Berniat untuk menginap di apartemen ini?

Inilah 5 Lokasi Mistis yang Paling Bikin Penasaran

Ada banyak sekali mitos-mitos dan legenda yang terbentuks ejak manusia bisa berkomunikasi satu sama lain. Secara berantai tersampaikan ke anak cucu. Ada cerita rakyat, dongeng, dan hewan mistis yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Ada pula kisah soal peradaban dan pulau-pulau mistis. 

Kisah yang melatarbelakangi lokasi mistis yang umumnya merupakan proyeksi dunia impian, atau kerap disebut dengan Utopia. Namun kadang merupakan tempat terjadinya kejadian kelam berbau horor. Inilah 5 lokasi-lokasi yang paling mistis yang akan bikin kamu penasaran seperti yang dilansir dari liputan6.com

1. Agartha

Kota Mistis Agartha

Agartha ternyata bukan hanya kota mitos saja, kisah mengenai kota ini di baliknya ternyata memiliki kaitan yang erat dengan teori konspirasi. Zaman dulu, orang-orang percaya jika Bumi ini kopong. Di bagian dalamnya ada peradaban lain dengan orang-orang ras berbeda dan kota asing. 

Pada Abad ke-19, Alexandre Saint-Yves d�Alveydre menyebutkan jika Agartha merupakan tempat yang membawa kemakmuran dan kebijakan. Untuk bisa mencapainya, manusia hendaknya mengikuti perintah Musa dan Yesus. Sejak itulah, Agartha sering disebut-sebut dalam berbagai upacara keagamaan. 

2. Atlantis
Inilah 5 Lokasi Mistis yang Paling Bikin Penasaran

Kemungkinan anda mengenal yang namanya Atlantis bukan?. Atlantis pertama kali disebutkan oleh seorang filsum terkenal bernama Plato, disebutkan jika kota Atlantis adalah kota tenggelam di dasar laut akibat sikap kurang baik para penduduknya. Selama dua milenium, kota ini pun menjadi bahan penelitian ilmiah maupun berbagai teori-teori konspirasi yang belum terbuktikan. Namun, hingga detik ini juga belum terpecahkan mengenai kebenaran dari kota ini. 

3. Avalon
Inilah 5 Lokasi Mistis yang Paling Bikin Penasaran

Legenda dari Raja Arthur memuat berbagai lokasi mistis, termasuk daerah kekuasaan dari sang Raja, Camelor. Namun yang tak kalah terkenal adalah pulai Avalon. Di pulau itulah pedang Excalibur Raja Arthur dibuat, selain menjadi tempat di mana Raja Arthur menghilang setelah pertarungan sengitnya melawan Mordred. 

4. Kerajaan El Dorado
Inilah 5 Lokasi Mistis yang Paling Bikin Penasaran

El Dorado memang bukanlah nama sebauh tempat, namun nama dari seorang raja yang konon katanya pernah memimpin Columbia. Sang raja sendiri merupakan sosok yang suka menyelubungi dirinya dengan emas-emas, dan hingga akhirnya kecelakaan membuatnya tenggelam dalam danau. Dari banyaknya penjelajahan yang dilakukan, legenda mengenai El Dorado semakin berkembang. Dari kisah sang raja hingga sebuat kota, sampai akhirnya menjadi kerajaan dan peradaban yang keseluruhannya dilapisi dengan emas. 

5. Kerajaan Saguenay
Inilah 5 Lokasi Mistis yang Paling Bikin Penasaran

Dan yang terakhir yaitu Kerajaan Saguenay. Selagi menjajah Amerika Utara pada abad ke-16 dan 17, rakyat Prancis mendengar mengenai kisah kerjaan utara yang terkenal dengan kekayaannya dan dihuni oleh penduduk berambut pirang. Banyak sekali penjelajah Prancis yang percaya dengan dongeng tersebut, hingga membuat mereka melakukan pencarian kerajaan Saguenay. Namun, sekarang ini kota tersebut dilihat sebagai bentuk kesalahpahaman atau bagian dari trik yang dilancarkan suku Iroquois untuk mengusir penjajah dari Eropa. Namun, banyak juga yang percaya jika cerita itu berasal dari keberadaan penduduk asli Eropa yang berdiam diri di Amerika Utara. 

Itulah 5 Lokasi Mistis yang Paling Bikin Penasaran di Dunia versi geek.com, menurut kamu sendiri bagaimana? Apakah kota-kota ini benar-benar nyata atau hanya dongeng saja?.

Heboh! Beredar Foto Kepala Kuntilanak Dalam Toples, Seram Banget

Makhluk halus, hantu atau jin memang masih menjadi misteri yang tidak bisa dijelaskan dengan ilmu pengetahuan. Walaupun penampakan hantu sangat sering kita jumpai bahkan tidak jarang jika penampakan hatu atau jin itu terekam dalam foto atau bahkan video. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Jagad dunia maya dihebohkan dengan satu foto yang beredar di WhatsApp.

Tribunnews.com

Dilansir Tribunnews.com, seorang netizen bernama Matthew mengirimkan foto kepala kuntilanak tersebut di WhatsApp. Dalam foto tersebut dapat kita lihat kepala kuntilanak telah dipotong, dipaku dan dimasukkan kedalam sebuah toples. Tidak jelas tujuannya apakah kepala kuntilanak itu untuk dijual atau tujuan ilmu hitam atau hanya sekedar pajangan saja.

Foto yang diunggah oleh Matthew itu tentu saja membuat dunia maya menjadi heboh, banyak sekali netizen yang berpendapat jika penampakan kepala kuntilanak di dalam toples itu memang nyata, ada juga yang meragukan unggahan Matthew tersebut. Mereka menilai foto tersebut hanya sensasi semata.

Kuntilanak sendiri adalah sosok hantu yang dipercaya berasal dari perempuan hamil yang meninggal dunia atau wanita yang meninggal karena melahirkan dan anak tersebut belum sempat lahir dan akan membalas dendam denganc ara membunuh dan merobek organ mereka dari tubuh sampai tangan orang-orang yang memperlakukan mereka dengan salah ketika mereka masih hidup. Nama "puntianak" merupakan singkatan dari "perempuan mati beranak". Mitos ini mirip dengan mitos hantu langsuir yang dikenal di Asia Tenggara, terutama di nusantara Indonesia. 

Mitos hantu kuntilanak sejak dahulu juga telah menjadi mitos yang umum di Malaysia setelah dibawa oleh imigran-imigran dari nusantara.  Umumnya, kuntilanak digambarkan sebagai wanita cantik berambut panjang dan berbaju panjang warna putih. Dalam cerita rakyat Melayu, sosok kuntilanak digambarkan dalam bentuk wanita cantik dengan punggung berlubang. Kuntilanak digambarkan senang meneror penduduk kampung untuk menuntut balas. Kuntilanak sewaktu muncul selalu diiringi harum bunga kemboja.

Walaupun dalam agama Islam hal ini tentu saja tidak benar karena setiap orang meninggal dalam keadaan apapun, alam mereka sudah berbeda dan tidak akan menjadi hantu gentayangan seperti yang kita saksikan di film-film horror.

Terlepas mengenai kebenaran apakah ini memang kepala kuntilanak atau bukan, menurut anda bagaimana? Apakah kepala kuntilanak ini memang nyata atau hanya sekedar replika saja?

Jika Lihat Pria Menggunakan Sepatu Seperti Ini, Hal Mengerikan Sedang Mengancam Kamu

Para penjahat semakin hari semakin pintar saja, mereka biasanya menggunakan cara-cara yang baru untuk melakukan aksi yang mereka lakukan. Baru-baru ini saja terjadi di Malaysia. Bagi kamu khusus para perempuan, kamu harus berhati-hati karena ada modus baru penjahat.

Jika Lihat Pria Menggunakan Sepatu Seperti Ini, Hal Mengerikan Sedang Mengancam Kamu

Seperti yang terjadi di Malaysia ini, pria dengan alas kaki seperti ini biasanya senang berada di tempat umum. Terutama yang ramai perempuan. Karena perempuanlah yang menjadi tujuan utama dalam aksi kejahatan ini. Dilansir dari TribunStyle.com, seorang pria asal Kedah, Malaysia baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian karena ketahuan tengah berusaha mengintip ke dalam rok seorang wanita berusia 38 tahun.

Uniknya lagi, aksi yang dilakukannya itu dengan bantuan kamera kecil yang disimpan dalam sepatunya. Aksi tersebut langsung saja diketahui lantaran pria tersebut tampak bertingkah aneh. Ternyata, benar saja dugaan polisi, sebuah kamera kecil terpasang di lubang sendalnya dan siap merekam aksi bejatnya itu.

Kejadian ini sendiri terjadi di pasar di Jalan Langgar, Malaysia. Setelah ditangkap, pelaku langsung menajalani proses penyelidikan atas dugaan tindakan asusila dan pelecehan terhadap perempuan. Pria yang berstatus tersangka itu akhirnya divonis hukuman penjara selama 5 tahun atau denda, atau keduanya.

Heboh, Bocah 4 Tahun ini Disunat oleh Jin

Aneh, inilah yang terjadi pada bocah 4 tahun bernama Sangaji Surya Wiguna alias Aji ini. Apa yang dialami bocah ini membuat warga Kampung Bojong Tengah, Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor Heboh. Lantaran aji mengalami kejadian yang tidak biasa, ia dikabarkan telah disunat oleh Jin. 

Heboh, Bocah 4 Tahun ini Disunat oleh Jin
Jawapos.com

�Ini memang kejadian yang di luar logika,� kata Ali ayah Aji saat menuturkan kepada awal mula peristiwa itu kepada Pojokjabar (Jawa Pos Group).

Awal mula kejadian ini usai mandi sore yang menjadi rutinitas biasa Aji. Saat sebelum magrib, Dasep (17) yang merupakan keponakan tengah memandikan Aji. Tidak ada kejadian aneh saat memandikan AJi. Sampai akhirnya Dasep bersiap untuk salat magrib. Sedangkan Aji memakai pakaiannya sendiri. 

�Tiba-tiba anak saya  mengeluhkan kemaluannya. Titit Aa merah kaya berdarah ujung tititnya ga ada,� ungkapnya menirukan keluhan Aji saat mengetahui seperti sudah disunat.

Saat itulah, alat kelamin Aji secara tiba-tiba saja berubah seperti sudah disunat. Spontan saja kejadian ini mengagetkan keluarga. Sang neneknya pun mencoba untuk memeriksa dan benar saja. 

�Ini sih seperti yang disunat,� ungkap sang nenek.

Saat itu juga, Aji langsung dibawa ke rumah oleh neneknya untuk melaporkan kejadian aneh tersebut kepada ibu Aji. Ibu Aji pun terkejut setelah mengetahui kejadian diluar kepala tersebut. Melihat kanehan itu, Santi membawa anaknya AJi ke mantri sunat Haji Acep yang dikenal sebagai kesepuh desa. 

�Kami bawa ke Pak Haji Acep untuk minta keterangan atas yg terjadi pada Aji,� imbuhnya. Di sana Aji mengaku tidak ada yang aneh saat ditanya perihal kejadian saat mandi. Tidak bertemu dengan siapa atau melihat sosok aneh. Meski kondisi kelaminnya tersunat rapih, Aji tidak merasakan sakit apa-apa.

Ali mengaku jika kejadian ini tidak dapat dijelaskan dan tidak masuk akal. Saat dalam kandungan sang ibu, usia istrinya mengandung sampai 11 bulan hampir saja 1 tahun. 

�Memang Aji saat dikandung lama hampir setahun,� bebernya.

Ali juga berharap jika kejadian yang dialami oleh anaknya ini dapat menjadi pelajaran untuk masyarakat. Sehingga bermanfaat dan juga tidak menyimpang dalam akidah keluarga dan juga pembaca.

Ia juga sempat mengatakan. 

�Semua ini adalah Rahmat dari Allah SWT. Kami meminta doanya semoga Aji menjadi anak yang sholeh, pintar, sehat, dan berbakti pada orangtuanya, agama, dan negara,� pungkasnya.

Jawapos.com

Astaga, Setelah 7 tahun Menikah, Wanita ini Diceraikan Suaminya Gara-gara Bau Kaki

Biasanya pasangan suami istri itu bercerai disebabkan oleh beberapa alasan seperti kekerasan dalam rumah tangga, faktor ekonomi dan perselingkuhan yang menjadi penyebab utama perceraian. Namun tampaknya hal tersebut tidak terjadi dengan kasus satu ini. Di China, seorang suami menceraikan istri gara-gara kakinya yang bau! Padahal pasangan ini sudah menikah selama 7 tahun. Aneh bukan?

Astaga, Setelah 7 tahun Menikah, Wanita ini Diceraikan Suaminya Gara-gara Bau Kaki
Mynewshub.cc

Dilansir dari lama Mynewshub.cc, laki-laki tersebut mengaku bahwa dirinya sudah tidak tahan lagi dengan bau busuk kaki istrinya itu. Itulah yang membuat pria bernama Su itu memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka yang dibangun selama 7 tahun. Ia juga mengaku bahwa dirinya sudah berulang kali meminta istrinya untuk mencuci kakinya. 

Namun istrinya tidak pernah menghiraukannya. Menurut Su yang berasal dari Henan, China mengatakan jika istrinya lebih rela jika suaminya mencekiknya sampai mati daripada harus mencuci kakinya. Padahal kakinya itu sangat berbau busuk, bahkan bisa membuat orang yang menciumnya mengalami sakit kepala. 

Su juga mengatakan jika istrinya itu orang yang jorok, dia juga sering meletakkan bajunya di sembarang tempat. Selama 7 tahun ia berulang kali meminta istrinya untuk membersihkan diri tetapi sang istri tidak pernah mau berubah. 

�Setiap kali saya balik rumah, bau kakinya itu semakin kuat, saya telah mengatakan kepadanya bahwa saya tidak dapat menerima kondisi yang bersangkutan, tetapi sia-sia saja,� kata Su.

Su juga mengatakan jika Istrinya hanya mandi sekali dalam 3 atau 5 hari ketika musim panas. Istrinya awalnya enggan bercerai namun Su bersikeras karena tidak sanggup lagi. Perempuan itu tidak mau juga merubah kebiasannya dan memilih untuk bercerai dengan suaminya Su. 

Wow, Pasangan ini Dibayar Rp 120 Juta Tiap Upload 1 Foto di Instagram!

Pasangan Jack Morris dan Lauran Bullen, sepasang kekasih ini mendapatkan uang yang sangat banyak hanya mengunggah gambar di Instagram saja. Satu foto yang diunggah oleh pasangan ini itu bisa mendapatkan ratusan juta rupiah. Pasangan ini hobi berkeliling dunia sambil berkunjung ke tempat wisata yang menarik. 

Wow, Pasangan ini Dibayar Rp 120 Juta Tiap Upload 1 Foto di Instagram!
www.dailymail.co.uk

Yang lebih mantapnya lagi, pasangan ini melakukan perjalanan tersebut secara gratis, mereka tidak mengeluarkan uang sedikitpun. Malahan mereka dibayar sebesar US$9.000 atau sekitar Rp 120 juta. Mantap kan?. Akun Jack Morris, dia sudah memiliki sekitar 2 juta pengikut sedangkan Lauren memiliki 1,2 Juta pengikut. 

Tidak heran jika pasangan ini sering mendapatkan kontrak dari perusahaan besar dan juga mendapatkan sponsor sehingga perjalanan mereka pun menjadi gratis karena memang pasangan ini cukup terkenal khususnya di Instagram. Pasangan ini juga mengaku bahwa mereka biasanya mendapatkan US$ 3.000 - US$ 9.000 untuk satu unggahan foto di Instagram mereka. 

Jack Morris yang dulunya hanya bekerja sebagai pembersih ruangan sedangkan Lauren berprofesi sebagai fotografer di Australia. Mereka berdua bertemu tahun lalu dan memutuskan untuk menjalin hubungan dan pindah ke Bali, Indonesia. Meskipun keduanya sangat mencintai Bali, tapi mereka berdua masih saja berkeliling dunia hanya untuk melakukan Traveling untuk mencari pengalaman wisata yang menarik.

Diketahui, mereka sudah mengunjungi lebih dari 20 negara yang berbeda hanya untuk mengabadikan perjalanan mereka.

Kurir Kaget paket Kirimannya Bisa Bergerak sendiri. Setelah dibuka Ternyata ada Sosok Mengerikan

Pernah tidak kamu melihat benda-benda bergerak sendiri?. Siapa yang tidak kaget coba melihat benda bergerak sendiri tanpa ada angin ataupun campur tangan manusia. Tentus aja hal ini berbau mistis. Inilah yang terjadi pada seorang kurir ini. Pria yang berprofesi sebagai kurir ini kaget saat menerima paketan, tapi paketannya tidak bisa bergerak sendiri tanpa ada campur tangan manusia.

Kurir Kaget paket Kirimannya Bisa Bergerak sendiri. Setelah dibuka Ternyata ada Sosok Mengerikan

Seorang netizen bernama Mohd Zaidi yang pertama kali mengunggah video tersebut yang memperlihatkan jika ada sebuah bungkusan bergerak-gerak seolah ada makhluk hidup di dalam paket tersebut. Karena penasaran dengan paket tersebut, ia pun membuka paketan tersebut untuk melihat isinya, alangkah kagetnya ketika ia melihat benda misterius di dalam paket tersebut. 

Benda seperti boneka itu dikenal dengan jenglot. Video yang diunggah tersebut langsung menjadi viral. Video itu sendiri sudah di tonton lebih dari 963 ribu kali. Tidak hanya itu saja, postingan itu sendiri sudah dibagikan lebih dari 10 ribu kali. Netizen pun sempat memberikan komentar di postingannya. Seperti berikut.

� Dukun pun pakai jasa pos? Gila!� tulis Irwan William.

Siti Zawanah menambahkan: � Wah, modern betul. Sekarang kirim melalui pos.�

Sementara itu Abdullah Thawwab mengatakan: � Ternyata masih banyak orang-orang yang menggunakan benda-benda macam ini. Mereka terlalu terobsesi sehingga syirik sebab terlalu menghamba pada benda tersebut.�

Hingga berita ini dibuat, tidak diketahui apa tujuan dari kiriman berisi jenglot tersebut. Namun kita semua sepakat, bahwa kejadian ini sangat mengerikan ya? seram sekali seperti di film-film.
Berikut videonya :

Heboh, Detik-Detik Jambret Sandra Ibu dan Bayi Dalam Angkot Ditembak Polisi

Takut di massa, Pelaku penjambretan sandra ibu dan bayi dalam angkot, lalu ditembak Polisi di Jalan Raden Intan, tepat di depan Bioskop Buaran, Jakarta Timur (Jaktim), Minggu malam (9/4/2017).

Namun, secara dramatis polisi berhasil menyelamatkan ibu dan sang bayi, setelah menembak penjambret tersebut.

Heboh, Detik-Detik Jambret Sandra Ibu dan Bayi Dalam Angkot Ditembak Polisi

Menurut keterangan saksi mata, Edi (25), penyanderaan terjadi saat pelaku yang diduga kepergok setelah menjambret dikejar warga. Tepat di depan bioskop Buaran, pelaku yang diperkirakan berumur 27 tahun tersebut langsung masuk ke angkutan kota (angkot).

Saat dalam angkot, ada penumpang seorang wanita dan anaknya yang berusia satu tahun. Pelaku, yang ketakutan langsung menyanderan ibu tersebut dan mengancam melukai dengan pisau yang dibawanya.

"Dia lari dari arah Klender, tapi sampai di depan bioskop Buaran langsung masuk ke dalam angkot. Pelaku langsung nempelin pisau ke leher si ibu sampai berdarah dan menetes ke anaknya yang lagi digendong," katanya.

Masih kata Edi, seorang anggota polisi lalu lintas yang sedang berjaga langsung bernegosiasi. Bahkan polisi sempat meminta pelaku melepaskan sandera dan diganti oleh dirinya, namun ditolak. Pelaku hanya ingin bebas dan warga tidak lagi mengejarnya. "Dia minta kalau angkotnya jalan dan minta dibebasin," ujarnya.

Pelaku mengancam akan membunuh ibu dan anaknya yang disandera jika terus dikejar. Saat polisi lalu lintas bernegosiasi dengan penyandera, tanpa disadari ada petugas polisi tak berseragam datang dan menembak tangan penjambret.

"Saya juga ngak tahu, dari mana polisi yang tanpa seragan itu keluar. Waktu polantas lagi negosiasi, pelaku malah ngancem mau bunuh korban. Saat mau nacepin pisau, ada polisi tak berseragam langsung nembak tangan pelaku," tukasnya.

Pelaku penyanderaan pun langsung tersungkur. Sedangkan anggota polisi berseragam langsung menyelamatkan korban yang disandera. Ibu yang disandera mengalami luka di leher dan mengeluarkan darah, sehingga langsung dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Pelaku yang masih tersungkur bersimbah darah langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara, Kramat Jati, Jakarta Timur guna dilakukan identifikasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menuturkan, identitas pelaku belum diketahui karena masih menunggu hasil identifikasi. "Masih di identifikasi, anggota juga masih ada di lapangan dan RS tempat korban dirawat," tegasnya.

Argo mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengetahui motif penyanderaan tersebut.  Dari keterangan sementara, pelaku merupakan jambret yang berusaha melarikan diri. "Sekarang masih dilakukan pemeriksaan saksi-saksi di lapangan," pungkasnya.

Tahun 2020 Nanti, Layar Smartphone yang Retak Dapat Pulih Dengan Sendirinya

Anda pernah tidak mengalami smartphone yang kalian miliki terjatuh atau tertimpa benda yang berat sehingga membuat layarnya menjadi retak?. Untuk saat ini memang belum ada smartphone yang benar-benar tahan akan banting dan memiliki layar LCD yang sangat kuat, namun anda jangan khawatir.

Tahun 2020 Nanti, Layar Smartphone yang Retak Dapat Pulih Dengan Sendirinya
newsweek.com

Karena para peneliti di bidang kimia dari Universitas California, Amerika Serikat menyatakan bahwa mereka sudah menemukan bahan kimia yang dapat memulihkan sendiri layar yang tergores ataupun retak. Para ilmuwan tersebut menciptakan polimer baru yang dapat merenggang hingga 50 kali dari ukuran aslinya. 

Apabila terbelah menjadi dua, material ini dapat pulih kembali dengan sendirinya hanya dalam waktu 24 jam saja. 

"Ketika saya masih muda, idola saya adalah Wolverine dari X-Men" ujar Chao Wang yang memimpin penelitian tersebut, seperti dilansir  dari situs Newsweek.

"Dia bisa menyelamatkan dunia, hanya karena ia bisa menyembuhkan dirinya sendiri," tambahnya. 

Penelitian ini dipresentasikan di depan penonton pada pertemuan Nasional dan Pameran dari American Chemical Society. Chao Wang juga percaya jika produk yang akan dibuatnya ini dapat dipasarkan dan juga dinikmati khususnya oleh para pengguna smartphone pada tahun 2020 nanti.

Sumber : newsweek.com & wowmenariknya.com

Pria ini butuh Waktu 25 tahun untuk Lulus Ujian Mengemudi

Jika kalian sering nonton kartun Spongebob Squarepants, kalian pasti sudah tahu bukan bahwa Spongebob tidak pernah lulus tes mengemudi. Meskipun ia sudah bertahun-tahun ia tetap saja gagal salam tes mengemudi karena berbagai alasan dari kecelakaan dan lain-lain. Ternyata hal tersebut juga terjadi di dunia nyata.
Pria ini butuh Waktu 25 tahun untuk Lulus Ujian Mengemudi

Hal tersebut dialami oleh pria bernama Christian Whiteley-Mason, ia baru saja lulus tes mengemudi setelah 33 kali mencoba dalam waktu 25 tahun. Kebayangkan berapa lamanya?

Dikutip dari situs Mirror, pria yang setidaknya sudah mengikuti 85 kursus dengan instruktur yang berbeda-beda pula dan bahkan ia rela menghabiskan uang sebesar Rp 165 juta sejak tahun 1992. Meski sudah lama, baru-baru ini di usianya yang sudah ke 42 tahun, Christian dinyatakan telah lulus tes mengemudi dan berhak mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM).

"Saya tidak percaya saya akhirnya lulus juga," ungkap Christian.

Kalau kamu berapa lama dapatin SIM?

Frustasi Terlalu Lama Jomblo, Pria Ini nekat Nikahi Robot Ciptaannya Sendiri

Mencari pasangan hidup itu tidaklah mudah. Banyak sekali orang-orang yang mencari pasangan hidup namun tidak ketemu-ketemu juga. Seperti yang dialami pria berusia 31 tahun ini, Zheng Jiajia. Zheng Jiajia yang berprofesi sebagai seorang ahli kecerdasan buatan yang menciptakan dan mendesain robot di Provinsi Hangzhou Zhejiang.

Frustasi Terlalu Lama Jomblo, Pria Ini nekat Nikahi Robot Ciptaannya Sendiri
www.gabruu.com

Pria tersebut mengalami frustasi karena sudah lama mencari pasangan hidup, namun tidak menemukannya. Ia pun memutuskan untuk menikahi robot rakitannya sendiri. Seperti yang dilansir dari Qianjian Evening News, Zheng Jiajia menciptakan robot perempuan yang ia beri nama Yingying tersebut pada akhir tahun 2016.

Robot buatannya itu mampu mengidentifikasi gambar, karakter huruf Cina, dan bahkan berbicara beberapa kata sederhana. Zhang Jiajia menikah dengan robot rakitannya, Yingying dalam sebuah upacara sederhana yang disaksikan oleh ibu dan teman-temannya. Selama proses upacara pernikahan, Yingying tampak mengenakan setelan hitam dan kepalanya juga ditutupi oleh syal merah sesuai dengan adat setempat. Ke depannya, Zheng berencana akan mengupgrade "Istrinya" agar ia bisa berjalan seperti manusia bahkan membantu pekerjaan rumah tangga.

Sumber : citizen6.liputan6.com

==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==