Nilai Tukar Rupiah Hancur, Pemerintahan Jokowi Salahkan Rakyat

Nilai Tukar Rupiah Hancur, Pemerintahan Jokowi Salahkan Rakyat
Setelah masyarakat beberapa waktu yang lalu dibuat heboh dengan pemberitaan mengenai Presiden Jokowi yang menyalahkan Konflik Perang Korea yang menjadi pemicu Nilai tukar Rupiah Melemah Kini hal yang sama juga di lontarkan oleh Mantan Presiden Indonesia sekaligus Ketua Partai PDIP Megawati Soekarnoputri.

Kini pihak pemerintahan Presiden Jokowi menyalahkan masyarakat yang menjadi salah satu faktor penyebab Hancurnya nilai tukar mata uang Rupiah. Seperti yang dilansir dari Republika pada Sabtu ( 29/8/2015), Hal tersebut disampaikan oleh Pemerintahan Jokowi melalui Deputi Ketiga Dalam Bidang Pengelolaan Isu Strategis Kantor Staf Presiden Purbaya Yudhi Sadewa yang mengatakan bahwa Pergerakan Nilai tukar Rupiah dapat dipengaruhi oleh Fundamental Rupiah dan harapan masyarakat terhadap Mata Uang Rupiah sendiri.

Harapan masyarakat yang Negatiflah yang menurutnya menjadi salah satu penyebab hancurnya Nilai Tukar mata uang Rupiah. " Jika semua masyarakat Indonesia berpikir nilai tukar Rupiah 15 Ribu, maka nilai tukar Rupiah pun akan menjadi 15 Ribu " Kata Purbaya di Jakarta pada sabtu (29/9/2015).

Menurut Purbaya, Pemerintahan Jokowi akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan harapan masyarakat dalam memperbaiki pertumbuhan ekonomi kedepannya. Purbaya juga berharap pertumbuhan ekonomi Indonesia yang saat ini melambat bisa diperbaiki secepat mungkin demi memakmurkan seluruh masyarakat Indonesia.

==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==